Sunday, September 24, 2017

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan Yang Bersih

Lingkungan yang bersih akan memberikan banyak manfaat yang baik bagi manusia dan mahluk hidup lainnya. Hal ini dapat di apresiasikan melalui kerja bakti dan lain sebagainya guna untuk memperoleh lingkungan yang bersih.

Pada saat ini banyak masyarakat yang enggan bahkan tidak memperdulikan lingkungan sehingga lingkungan akan memberikan timbal balik yang buruk terhadap masyarakat. Untuk itu pada kesempatan tertentu anda dapat berpidato dan menyampaikan apresiasi anda kepada masyarakat mengenai manfaat lingkungan bersih.

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan yang dapat anda jadikan sebagai referensi dalam berpidato bahasa inggris,

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

Berikut ini salah satu contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan yang bersih yang dapat anda jadikan sebagai referensi

Bagian pembuka pidato

Assalamu’alaikum wr.wb

Praise and thanksgiving let us pray to the presence of allah swt who has given us so many blessings, among them good health so that on this occasion we can gather here.


Bagian isi pidato

First of all we need to know the environment is a place of life for all of us, mankind, where we live. So we have to take care of our environment so well that the earth produces our benefits, not even a disaster for us. 

One way that the environment does not provide disaster for us is to keep the environment clean.

In maintaining the cleanliness of the environment then we must know in advance what is the meaning of environmental hygiene. The real meaning of environmental hygiene is a state in which the environment is fit for humanity, where the state of human health can be physically awake

Maintaining environmental hygiene is the best way to prevent diseases that lurk in the rainy season as it is now. Maintaining cleanliness of the environment can start from cleaning up our beloved school. 

Bagian penutup

Maybe this is all i can say, more or less apologize,

Wassalamu’alaikum wr.wb