Sunday, September 3, 2017

Contoh Pidato Tentang Hari Pendidikan Nasional

Pada kesempatan ini saya akan membagikan contoh pidato yang mana mudah untuk dipahami dan juga dimengerti. Contoh pidato ini dapat anda jadikan sebagai referesensi untuk anda yang akan maju berpidato mengenai hari pendidikan nasional.

Contoh pidato yang satu ini merupakan contoh singkat namun terdapat makna yang sangat penting untuk di apresiasikan dan di sampaikan di depan banyak orang sehingga memberikan banyak manfaat untuk banyak orang.

Contoh pidato Yang Benar


Berikut ini merupakan contoh pidato yang benar yang dapat anda jadikan sebagai refrens sebelum berpidato
contoh pidato

Bagian pembuka pidato hari pendidikan nasional

Bagian pembukaan pidato pendidikan :

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Para hadirin yang berbahagia,

Mari kita panjatkansegenap  puja dan puji syukur kehadirat allah swt karena dengan limpaha  rahmat serta inayahnya kita semua dapat berkumpul di dalam upacara bendera yang memperingati hari pendidikan nasional di pagi yang indah ini.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua semua yang hadir  yang dan dapat berkumpul di dalam acara yang hikmat ini

Bagian isi pidato pendidikan :

Salam sejahtera bagi kita semua,

Hari pendidikan nasional adalah salah hari yang sangat penting untuk diperingati karena di hari pendidikan nasional ini kita mengenang perjuangan sesorang tokoh penting ki hajar dewantara sebagai pelopor hari pendidikan nasional. 
Ki hajar dewantara adalah seorang pribadi yang sangat peduli dengan pendidikan dan sangat menjunjung tinggi pendidikan. Untuk itu bagi kita ssemua untuk memtik ilmu dan menjadikan ki hajar dewantara sebagai tauladan bagi kita semua.

Pentingnya pendidikan sangat mempengaruhi masa depan, dengan belajar yang giat akan membuat kita semua menjadi semakin pintar berilmu. Moral yang tertata dan berakhlaq mulia akan mengantarkan kita semua pada gerbang kesuksesan dan kesejahteraan. Semua itu bisa di gapai dengan belajar dan belajar setiap saat.

Bagian penutup pidato pendidikan :

Sekian pidato yang dapat saya sampaikan , apabila terdapat kata yang tidak berkenan saya minta yang sebesar besarnya.

Wassalamu’alaikum waroh matullahi wabarokatuh.

This Is The Oldest Page