Thursday, October 12, 2017

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

Pidato merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk menyampaikan apresiasi kita terhadap masyarakat luas. Dengan berpidato masyarakat dapat mengetahui apa saja yang pembaca harapkan dan sampaikan.

Salah satu tema pidato yang sangat penting untuk di kemukakan pada saat ini adalah pidato tentang lingkungan karena lingkungan merupakan tempat yang sangat penting untuk di perhatikan, dengan lingkungan yang sehat maka kita akan menikmati manfaatnya.

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan yang bagus dan berkualitas. Pidato ini di buat dalam model bahasa inggris yang sangat bagus dan juga nyaman untuk di dengarkan.

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan Yang Bagus Dan Bermakna


Berikut ini merupakan salah satu contoh pidato bahasa inggris tentang lingkungan yang dapat anda jadikan sebagai referensi sebelum berpidato.

Bagian pembuka

Assalamu’alaikum wr.wb

First of all let us praise our thanksgiving to the presence of allah almighty who has sent his grace to all of us so that we are all still given health and can gather in this sunny morning in the framework of socialization

baca juga Pidato Tentang Lingkungan Masyarakat

Bagian isi 

Environment is a very important place to live for the attention because by keeping the environment stay beautiful and healthy then we also will feel the benefits. Maintaining the environment is also very easy to do.

One way we can do to protect the environment is to plant greening in every house and highway so that this oxygen level can beat the carbon dioxide levels caused by the smoke of the vehicle.

With care for the environment will give us very good benefits, especially for us living creatures around him. A healthy environment will provide benefits such as preventing flooding, longso soil and producing oxygen.

For that let us keep the environment to stay beautiful and comfortable for us to stay.

Bagian penutup

So many speeches that i can say, if dictated speech wrong and not pleasing i apologize as big.

Wassalamualaikum wr. Wb.