Saturday, September 16, 2017

Contoh Teks Pidato Hari Kartini

Hari kartini merupakan salah satu hari yang sangat penting untuk diperingati karena ra kartini merupakan pelopor kaum wanita supaya kaum wanita di hargai dan di setarakan dengan pria. Untuk anda yang akan maju berpidato anda bisa mndapatkan referensi dari website ini. 
 
https://contohpidato123.blogspot.com/2017/09/contoh-teks-pidato-hari-kartini.html

Saya akan memberikan contoh teks pidato hari kartini yang sangat bagus dan menarik untuk anda jadikan referensi sebagai bahan berpidato

Contoh Teks Pidato Hari Kartini Yang Benar


Berikut ini merupakan salah satu contoh teks pidato hari kartini yang baik dan benar

Bagian pembuka :

Assalamu’alaikum warah matullahi wabarokatuh

Hadirin yang berbahagian,

Mari kita panjatkan puja dan puji syukur keharat allah swt atas pemberian rahmatnya kita masih di berikan kesehatan untuk dapat berkumpul di acara yang penting ini di hari yang cerah ini.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua yang dapat hadir di dalam acara di pagi hari ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada staff, karyawan dan bapak gubernut yang telah hadir di acara yang sangat penting ini dalam memperingati hari kartini.


Bagian isi pidato hari kartini :

Hari kartini adalah salah satu hari yang sangat penting karena berkat perjuangan ibu kartini , semua kaum wanita dapat diangkat derajatnya dan di setarakan dengan kaum wanita karena perjuangan ra kartini. 

Untuk memperingati perjuangan ra kartini di buat satu hari khusus memperingati perjuangan ra kartini yang diperingati pada tanggal 21 april.

Di setiap hari tersebut di secara khusus di peringati sebagai peringatan hari kartini. Untuk semua kaum wanita , peringatan hari kartini yang di peringati dengan cara menggunakan pakaian adat tradisional indonesia yaitu kebaya.

Dengan diperingati hari kartini memberikan tauladan bagi kita semua kaum wanita untuk senantiasa bekerja keras tanpa keluh kesah karena kaum wanita setara dengan kaum pria yang dapat bekerja dan dapat mengurus rumah tangga

Penutup pidato hari kartini:

Sekian pidato yang dapat saya sampaikan apabila terdapat tutur kata yang salah dan kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Wassalamualaikum warah matullahi wabarokatuh.