Friday, September 15, 2017

Contoh Teks Pidato Terbaik Tahun Ini Tentang Kesehatan

Pidato merupakan salah satu cara yang digunakan untuk mengapresiasikan pendapat dan memberikan masukan masukan supaya pendengar dapat menetahui apa maksud dan tujuan naskah pidato yang di bacakan. Berikut ini merupakan salah satu contoh teks pidato terbaik pada tahun ini tentang kesehatan. 
 
Contoh Teks Pidato Terbaik

Di dalam pidato ini memberikan penjelasan mengenai manfaat kebersihan untuk kesehatan, cara menjaga kesehatan dengan benar dan masih banyak lagi makna yang dapat diperoleh dari contoh teks pidato yang saya paparkan.

Contoh Teks Pidato Terbaik Yang Benar


Berikut ini merupakan salah satu contoh teks pidato terbaik megenai kesehatan yang benar

Bagian pembuka :

Assalamu’alaikum warah matullahi wabarokatuh,

Hadirin yang berbahagia mai kita panjatkan segenap puja dan jui syukur kita kepada Allah SWT atas limpahan rahmat yang di berikannya kita semua dapat berkumpul di dalam acara sosialisasi kesehatan.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak, ibu dan semua yang telah dapat hadir di dalam acara d pagi hari yang cerah ini.


Bagian isi :

Kesehatan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena dengan tubuh yang sehat dan bugar kita semua dapat beraktivitas setiap harinya. Kesehatan dapat di capai dengan makan makanan 4 sehat 5 sempurna setiap harinya , dan tidak lupa lagi hal yang sangat mempengaruhi kesehatan adalah kebersihan.

Kebersihan merupakan salah satu factor penting di dalam menjaga kesehatan tubuh supaya tubuh dapat tetap beraktivitas dengan baik setiap harinya. 

Cara menjaga kesehatan sangatlah mudah yaitu dengan menguras kamar mandi minimal 3 kali dalam seminggu, membuang sampah pada tempatnya dan masih banyak lagi cara yang dapat anda lakukan untuk menjaga kebersihan. 

Bagian penutup :

Sekian pidato yang dapat saya sampaikan ini apabila terdapat salah kata yang tidak berkenaan pada saudara saya minta ucapkan maaf yang sebesar besarnya, karena manusia terkadang pernah salah atau bahkan banyak membuat kesalahan termasuk juga tutur kata

Wassalamu’alaikum waroh matullahi wabarokatuh