Wednesday, September 6, 2017

Contoh Teks Pidato Perpisahan Sekolah Yang Baik

Perpisahan merupakan salah satu momen mengharukan yang pasti akan di laksanakan di seluruh sekolah, untuk itu berikan motivasi serta dukungan terbaik untuk melepas siswa dan siswi supaya bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan menggapai cita citanya.  

Contoh Teks Pidato Perpisahan Sekolah
Pada kesempatan ini saya akan memberikan contoh teks pidato perpisahan sekolah yang dapat anda gunakan sebagai slaah satu referensi untuk berpidato di depan wali murid dan juga murid.

Contoh Teks Pidato Perpisahan Sekolah Berkualitas


Berikut ini merupakan salah satu contoh teks pidato perpisahan sekolah singkat yang dapat kami berikan

Bagian pembuka pidato perpisahan :

Assalamualaikum warah matullahi wabarokatuh

Para hadirin sekalian,

Mari panjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat allah swt karena limpahan rahmat serta inayahnya kita semua masih di berikan kesehatan untuk dapat berkumpul di acara perpisahan siswa siswi kelas 6 sekolah dasar di pagi hari yang cerah ini.

Kami mewakili seluruh siswa untuk berpidato di depan ruangan ini, dan kami ucapkan banyak terima kasih bagi semua yang berkenaan hadir di dalam acara yang istimewa ini. 


Bagian isi pidato perpisahan :

Salam sejahtera bagi kita semua, 

Menuntut ilmu merupakan salah satu kewajiban karena dengan menuntut ilmu akan memberikan manfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain. Tidak terasa setelah enam tahun siswa dan siswi yang bersekolah di sekolah dasar ini sudah mengalami banyak sekali perubahan yang tadinya masih kecil sekarang sudah tinggi dan semakin cerdas. 

Kami mengucapkan banyak terimakasi kepada guru guru yang sudah telaten untuk memberikan bimbingan kepada semua siswa dan siswi untuk belajar dan menjadi anak anak yang pintar dan hebat setelah menginjak ke jenjang yang lebih tinggi. 

Semoga semua yang telah guru guru ajarkan dapat menjadi ilmu yang bermanfaat kepada siswa dan siswi.

Bagian penutup pidato perpisahan :

Salam sejahtera bagi kita semua,

Sekian pidato singkat yang dapat saya berikan kepada semua pihak yang hadir di dalam acara perpisahan ini. Terima kasih kami ucapkan kepada wali murid kelas 6 sd, guru guru, dan teman teman sekalian

Wassalamualaikum warahmatullai wabarokatuh